Solskjaer: Kekalahan dari PSG Tak Bikin MU Panik

Solskjaer: Kekalahan dari PSG Tak Bikin MU Panik

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester United baru saja kalah dari Paris Saint-Germain. Hasil negatif itu disebut tak membuat The Red Devils panik.

Saat menjamu PSG di leg I 16 besar Liga Champions, MU menelan kekalahan 0-2. Hasil itu menjadi modal kurang oke menatap lawatan ke markas Chelsea untuk menjalani babak kelima Piala FA. Pertandingan di Stamford Bridge itu akan berlangsung, Selasa (19/2/2019) dinihari WIB.

Eks pemain Arsenal, Paul Merson, bilang bahwa kekalahan ini membuat para pemain MU goyah menatap laga melawan Chelsea. Apalagi, Jesse Lingard dan Anthony Martial mengalami cedera.

Manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bahwa kekalahan itu tak mempengaruhi anak-anak asuhnya. Dia menuturkan bahwa kultur di Setan Merah mengharuskan semua yang terlibat harus bisa bangkit dan menatap tantangan baru yang ada di depan.

"Anda harus kembali bangkit di klub ini. Anda akan selalu mempunyai tantangan dan laga tandang ke Chelsea merupakan salah satu yang tersulit. Jadi, kita pasitkan saja bahwa latihan beberapa hari ke depan bisa berjalan dengan baik sehingga kami siap untuk hari Senin," kata Solskjaer dilansir detiksport.

"Kami tak panik karena kami kalah dalam satu laga --pola pikir kami tak berubah sama sekali. Kami harus tetap bekerja pada cara bermain yang ingin kami praktikan dan cara kami melakukan pendekatan pada pernaidnan akan selalu menyerang, kerangka berpikir yang positif," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index