Madrid Urung Dekati Icardi karena Wanda adalah Kebohongan

Madrid Urung Dekati Icardi karena Wanda adalah Kebohongan

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Ada kabar yang menyebut bahwa Real Madrid mengurungkan niatnya untuk mendekati Mauro Icardi karena Wanda Nara. Kabar tersebut dianggap bohong oleh Wanda.

Wanda Nara adalah istri sekaligus agen Icardi. Saat ini sedang merundingkan kontrak baru dengan Inter, namun pembicaraan tampaknya berakhir buntu.

Icardi saat ini malah kehilangan ban kapten. Inter mencopotnya karena kesal dengan Wanda, yang dianggap terlalu rewel dan terlalu sering bicara ke publik.

Akibat hal itu, media Spanyol ramai-ramai memuat berita bahwa Madrid menunda pergerakannya untuk memboyong Icardi. Hal itu dilakukan karena Los Blancos tak mau berurusan dengan Wanda sebagai wakil si pemain.

"Versi itu benar-benar bohong (RM)," tulis Wanda di Twitter pada Sabtu malam waktu setempat, namun postingan tersebut kemudian dia hapus.

"Mungkin waktu akan membuktikan saya benar, seperti yang terjadi ketika saya mengatakan ada minat kuat dari tim Italia (J). Mereka memperlakukan saya seperti pembohong dan sebulan kemudian direktur olahraga mereka mengakuinya juga," ungkap Wanda seperti dikutip dari Football Italia dan detiksport.

Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, telah mengakui bahwa pihaknya sempat bikin pendekatan dengan Icardi pada musim panas lalu, tetapi akhirnya Si Nyonya Tua memilih Cristiano Ronaldo.

Berita Lainnya

Index