Ketua KONI Bengkalis Beri Dukungan ke Martias

Ketua KONI Bengkalis Beri Dukungan ke Martias
Darma Firdaus S.(dok)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM — Prestasi yang diraih Martias, atlet Billiard asal Bengkalis ternyata mendapat dukungan penuh dari Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus S. Sebagai organisasi induk olahraga, KONI Bengkalis merasa bangga dengan prestasi yang diraih Martias.

Demikian disampaikan Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus S, Senin (18/2/2019). Dalam tournament Billiard 9 Ball Open Handicap di Pekanbaru. Ketua KONI Bengkalis Darma ternyata juga turut mendampingi Martias selama bertanding.

Menurutnya, atlet Billiard ini memiliki potensi yang sangat baik. Karena diberbagai kejuaraan, terakhir Kejurnas 2018 di Bandung meraih medali emas. Sehingga prestasi ini perlu dipertahankan.

Dimintai tanggapan dengan prestasi yang diraih Martias, Darma Firdaus S mengharapkan kedepan, Martias bisa lebih baik dan mempertahankan prestasinya.

Menurut Darma, semoga prestasi yang diraih Martias ini bisa menjadi cerminan bagi atlet cabang olahraga lain. Selain itu juga, sambung Darma, berharap POBSI lebih memperhatikan atlet-atletnya.

“Harapan kedepan, semoga Martias ini bisa mempertahankan prestasinya. Karena hari ini saya langsung turun ke Pekanbaru, langsung melihatnya bertanding. Kemudian, harapan pengcab bisa ikut memperhatikan atlet-atlet yang berprestasi seperti ini. Martias di Kejurnas tahun lalu tampil baik, tentu harapan bersama dengan tampil sebagai juara di Billiard 9 Ball Open Handicap Tournament, akan muncul Martias, martias lainnya,”katanya.

Ia juga menjelaskan, untuk atlet berprestasi ini diharapkan tidak hanya pada cabang olahraga (cabor) Billiard, namun sejumlah cabor lain juga sudah memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bengkalis. Sehingga harus dipertahankan atau lebih ditingkatkan lagi.

“Hampir seluruh cabor kita memiliki potensi atlet yang bagus. Hanya saja saya berharap, agar cabor-cabor bisa memberikan perhatian lebih kepada para atlet. Sesuai keinginan kita di KONI jika Bengkalis ini bisa Jaya dalam dunia olahraga,”tandasnya.(ab)

 

Berita Lainnya

Index