'Messi Tak Pernah Bersinar Hadapi Lyon, Tak Seperti Ronaldo'

'Messi Tak Pernah Bersinar Hadapi Lyon, Tak Seperti Ronaldo'

LYON, RIAUREVIEW.COM -Lionel Messi disebut tidak pernah bersinar saat Barcelona menghadapi Lyon, tidak seperti Cristiano Ronaldo. Begitu klaim presiden Lyon Jean Michel-Aulas.

Hal itu dikatakan Aulas, jelang Lyon menjamu Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Groupama Stadium, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB.

Jelang laga itu, Aulas menyebut Messi tidak pernah bersinar saat menghadapi Lyon. Ia membandingkannya dengan Ronaldo, mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid, yang kini berseragam Juventus.

"Messi tidak pernah tampil menginspirasi menghadapi kami, tidak seperti Cristiano Ronaldo. Saya ingat Ronaldo bersama MU pada 2004," kata Aulas yang dilansir detiksport.

"Kami unggul 2-0 di babak pertama, dan kemudian Ronaldo tampil. Dia pemain yang benar-benar hebat," tambahnya.

Tercatat, Messi sudah empat kali menghadapi Lyon di Liga Champions. Tiga gol ia lesakkan ke wakil Prancis tersebut. Musim ini, Messi juga sedang bersinar dengan torehan 30 gol dari 30 laga.

Aulas sendiri menambahkan, Lyon sudah siap menghadapi Barcelona. Ia menyebut laga akan berjalan menarik. "Kami akan menghadapi banyak pemain hebat, dan akan menyenangkan bisa menghadapi Barcelona," sambungnya.

Berita Lainnya

Index