Demokrat Bengkalis Perkuat Konsolidasi Tingkat Ranting

Demokrat Bengkalis Perkuat Konsolidasi Tingkat Ranting
Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim didampingi Bedum Karnila bersama 23 ranting PAC Bantan, Selasa (19/02/2019)

BANTAN, RIAUREVIEW.COM -Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim, menginstruksikan pengurus meningkatkan konsolidasi ke masyarakat. Ditargetkan konsolidasi terbangun hingga tingkat rukun tetangga (RT).

"Minimal target konsolidasi adalah sampai tingkat kelurahan atau ranting. Bahkan kita turun ke tingkat RT," kata Nur Azmi Hasyim Selasa, (19/2/2019) dikantor PAC Demokrat Bantan.

Salah satu bentuk konsolidasi yang dilakukan pria akrab disapa Emy bersama pengurus DPC Partai Demokrat Bengkalis antara lain dengan mendatangi kantor-kantor Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting yang tersebar di 11 kecamatan.

Menurut Emy yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Bengkalis ini, penguatan konsolidasi ini sangat penting karena bisa menjadi landasan untuk mendongkrak suara partai. Khususnya kemenangan dapil I Bengkalis pada Pileg 2019.

"Jelang Pileg, basisnya itu konsolidasi partai. Insya Allah Demokrat menang di kabupaten Bengkalis," ungkap Emy dengan optimistis.

Ada sebanyak 23 ranting PAC Demokrat kecamatan Bantan hadir dan pengurus inti DPC Demokrat turut hadir pada konsolidasi tersebut. Emy juga menyebutkan ranting PAC Demokrat  di 11 kecamatan ada berjumlah 155 ranting akan terus dilaksanakan konsolidasi tersebut.

Turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

Pengurus DPC Demokrat bersama 23 ranting mendoakan Istri presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono hingga kini masih terbaring di rumah sakit di Singapuralantaran menderita kanker darah.

Akibat menderita kanker darah, Ani Yudhoyono menjalani perawatan intensif di National University Hospital.

Allahumma Robbannas, Adz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka syifa’an la yughadiru saqoman.

“Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri". (ab)

Berita Lainnya

Index