Roma yang Hobi Menyulitkan Diri Sendiri

Roma yang Hobi Menyulitkan Diri Sendiri
AS Roma butuh gol Edin Dzeko di injury time untuk menang atas Frosinone

FROSINONE, RIAUREVIEW.COM -Eusebio Di Francesco menyoroti permainan AS Roma saat mengalahkan Frosinone. Giallorossi disebutnya terlalu banyak membuat kesalahan.

Tandang ke Stadio Benito Stirpe pada pertandingan pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (24/2/2019) dini hari WIB, Roma sudah kebobolan saat laga baru berjalan lima menit. Kesalahan dari Steven Nzonzi dan Robin Olsen berbuah gol untuk Camillo Ciano.

Roma sempat bangkit dan berbalik unggul setelah Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini mencetak gol dalam rentang waktu 72 detik. Namun gol dari Andrea Pinamonti pada menit ke-80 membuat skor kembali imbang.

Saat laga seperti akan berakhir seri, Roma mampu mencetak gol. Dzeko menjebol gawang Frosinone pada menit ke-95 untuk memberi Roma kemenangan 3-2.

Usai pertandingan, Di Francesco menyoroti performa Roma yang angin-anginan. Roma disebutnya membuat terlalu banyak kesalahan yang akhirnya menyulitkan diri sendiri.

"Tentu saja saya lebih memilih performa yang berbeda, tapi ini adalah periode sulit dan kondisi yang berangin juga tidak membantu tim untuk memainkan sepakbola yang bagus," ujar Di Francesco yang dilansir detiksport.

"Frosinone memperjuangkan setiap poin untuk menyelamatkan diri dari degradasi dan saya tahu seperti apa rasanya. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan harusnya mendekati pertandingan dengan lebih baik karena kami berisiko imbang atau bahkan kalah."

"Ada saja cara kami untuk membuat segalanya jadi lebih rumit dengan gangguan. Positifnya adalah malam ini kami menang, tapi saya sungguh berharap kami bisa mulai bermain jauh lebih baik."

"Kami harus lebih baik dan tidak boleh terus-terusan tampil seperti ini," katanya menegaskan.

Menang atas Frosinone, Roma terus menjaga jarak dengan empat besar. Daniele De Rossi dkk menempati peringkat kelima dengan 44 poin dari 25 laga, terpaut satu angka dari AC Milan yang ada di urutan keempat.

Berita Lainnya

Index