UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bantan Gotong Royong Bersama dengan Desa Resam Lapis


BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Unit Pelayanan Tekhnis Pengelolaan Sampah Kecamatan Bantan, bekerjasama dengan pemerintah Desa Resam Lapis melakukan kegiatan gotong royong bersama, Kamis (28/2/2019).

Kepala UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bantan, Suherman, S.Sos mengatakan, bahwa pihaknya mengundang dan berkolaborasi langsung dengan pihak desa resam lapis kecamatan Bantan,  melakukan kerja bhakti membersihkan jalan lingkungan yang berada diwilayah desa.

"Bersama pemerintah desa Resam Lapis kita sama-sama bergotong royong membersihkan jalan lingkungan," ujar Kepala UPT Pengelolaan Sampah kec. Bantan Suherman S.Sos.

Pria bertubuh gempal ini mengatakan, bahwa untuk kedepan kegiatan kerja bakti akan dilakukan didesa-desa lainnya.

"Ya ini tahap awal kami laksanakan didesa resam lapis, insyaallah kita akan rutin atau bergiliran kedesa desa lain nantinya," Katanya.

Ia juga menambahkan, adapun tema yang kami buat adalah, " Ayoo... Gotong Royong Wujudkan Kecamatan Bantan Bersih Dan Asri ," jelasnya.

"Saya yakin dengan masyarakat Kec. Bantan pasti mendukung dengan kegiatan ini, karena masyarakat disini juga sering mengadakan kegiatan gotong royong dilingkungan tempat tinggal mereka masing masing," katanya.

Sementara itu Kades Resam lapis mengatakan bahwa dirinya menyambut baik kerja sama UPT Pengelolaan Sampah Kec. Bantan.

"Alhamdulillah kami siap bekerjasama dengan pihak UPT Pengelolaan Sampah Kec Bantan, dalam mewujudkan desa dan Kec Bantan bersih dan asri. Jika perlu kegiatan ini setiap bulan diadakan, dan

Hari ini kami mengajak semua perangkat desa resam lapis untuk bekerjasama membantu petugas kebersihan," ujar Junaidi ST

"Kami juga mohon kerjasama kepada masyarakat, agar bisa sama sama menjaga lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan, dan bisa mengolah sampah dengan baik," jelasnya.

Dia juga mengatakan, Jika sikap gotong royong masih terbina, mengindikasikan bahwa kesatuan dan persatuan dinegeri ini masih kokoh dan solid.




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR