Tempo 2 Hari Unilak MoU dengan 2 Lembaga Profesi


PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Universitas Lancang Kuning (Unilak) kembali meningkatkan kerjasama dengan berbagai lembaga, dalam tempo dua hari Unilak menjalin kerjasama dengan dua lembaga berbeda.

Yang pertama, Selasa (27/02/2019) penandatangan MoU dilakukan oleh rektor Dr. Hasnati dengan ketua LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi ) Provinsi Riau H Aswandi SE.

Disaat itu juga diadakan workshop dengan tema High' rise Building di Aula Unilak yang bekerjasama dengan kementerian PUPR, LPJK dan balai PTK kementerian PUPR.

Sementara MoU yang kedua dilakukan di hari Kamis (28/02/2019) dengan DPN intakindo (Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia), langsung ditandatangani oleh ketua umum Dr. ir. Joko Supriono SH., Mhum. Acara MOU ini juga diadakan bersamaan dengan rapat kerja provinsi Riau dan seminar nasional Intakindo yang juga di hadiri pemprov Riau, pemko Pekanbaru dan LPJK Riau.

Menanggapi MoU ini Rektor Unilak Dr. Hasnati saat ditemui menyebutkan ini merupakan langkah maju bagi Unilak untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Unilak.

Di Unilak ada fakultas teknik dan MOU akan bermanfaat langsung bagi mahasiswa teknik".

Kita berharap dari MoU ini akan terus lahir kerjasama kerjasama lainnya dapat saling menguntungkan dan memberikan manfaat.

" Saat ini lulusan perguruan tinggi tidak hanya cukup dengan ijazah tapi juga sertifikasi menjadi penting, sebagai penanda kompetensi bagi lulusan (mahasiswa). Dan Alhamdulillah kemarin Unilak juga telah MoU dengan LPJK Riau, mudah-mudahan kerjasama ini, terutama organisasi profesi dapat menggandeng Unilak karena sangat dibutuhkan dan memberi bermanfaat," tutup Rektor.




Baca Juga Topik ##unilak

TULIS KOMENTAR