Suarez adalah Mimpi Buruk Madrid

Suarez adalah Mimpi Buruk Madrid

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Luis Suarez jadi bintang kemenangan Barcelona atas Real Madrid di semifinal Copa del Rey. Suarez memang hobi membobol gawang Madrid.

Barcelona menang 3-0 di leg kedua semifinal Copa del Rey yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Kemenangan tersebut mengantar Blaugrana ke babak final dengan agregat 4-1.

Dalam pertandingan tersebut, Suarez mencetak dua gol untuk Barcelona. Usai membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-50, striker asal Uruguay itu kemudian bikin gol lagi di menit ke-73 lewat eksekusi penalti.

Suarez kini tercatat sudah mencetak 11 gol melawan Madrid di semua kompetisi. Selama berseragam Barcelona, tidak ada klub lain yang gawangnya dibobol lebih sering oleh Suarez ketimbang Madrid.

Kesebelas gol tersebut dicetak Suarez dalam 14 kali penampilan melawan Madrid. Dilansir detiksport, tidak ada pemain yang punya catatan lebih baik ketimbang Suarez sejak debutnya bersama Barcelona pada 2014/2015.

"Suarez adalah pencetak gol yang selalu ada. Dia agresif, ambisius, selalu mencari gawang, dan lagi-lagi sangat impresif," ujar pelatih Barcelona Ernesto Valverde seperti dikutip Marca.

Suarez kini tercatat sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini. Rinciannya adalah 16 gol di Liga Champions dan tiga gol di Copa del Rey.

Berita Lainnya

Index