Relawan Garuda Merah Prabowo-Sandi Bengkalis Terbentuk

FOTO : Pengurus DPP GM 02 Pusat Idam Rizal, dan Korwil Sumatera Olivia Kristini bersama DPD GM 02 Kabupaten Bengkalis saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) di salah satu Hotel di Pekanbaru, Senin (4/3/2019).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Melalui musyawarah singkat dan bernas. Relawan DPD Garuda Merah Kabupaten Bengkalis Prabowo-Sandi terbentuk. Tim pemenangan calon presiden RI nomor urut 02 ini diberi amanah untuk menjalankan tujuan organisasi selama pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Meski belum dikukuhkan secara resmi. Namun, Relawan Garuda Merah Kabupaten Bengkalis, Prabowo-Sandi telah menyusun sejumlah rencana kedepan untuk penggalangan suara, serta program kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi organisasi atau relawan yang diberikan.

Ketua DPD Garuda Merah Kabupaten Bengkalis 02 Prabowo-Sandi, Sukardi, Rabu (6/3/2019) mengatakan, dirinya mengajak dan mengimbau seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis dan relawan untuk bersatu padu memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) RI H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo-H. Sandiaga Salahuddin Uno (Parbowo-Sandi) karena dipandang sebagai calon ideal yang dapat merubah kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi lebih baik.

Menurutnya, setelah kepengurusan DPD Garuda Merah atau “GM 02” Kabupaten Bengkalis terbentuk tentunya siap menerima aspirasi masyarakat di sekretariat sementara tim pemenangan Bengkalis. Jalan Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

“GM 02 Kabupaten Bengkalis siap untuk menerima aspirasi masyarakat dengan tujuan untuk memenangkan pasangan presiden dan wakil presiden RI Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 yang tersisa 40 hari kedepan, Prabowo-Sandi adalah calon ideal yang bisa membawa perubahan dari keterpurukan sisi ekonomi, perpolitikan yang bermartabat serta kehidupan sosial yang lebih tertata dan kehidupan beragama yang lebih religiusitas sesuai slogan adil dan makmur,” kata Sukardi.

Ia mengatakan, sesuai dengan susunan kepengurusan DPD GM 02 Kabupaten Bengkalis dan keputusan dari DPP GM 02. Dimana struktur yang telah tersusun sebanyak 85 pengurus terdiri dari perwakilan dimasing-masing kecamatan dan desa. Ini diharapkan dapat merangkul, mengajak dan mengimbau semua elemen masyarakat untuk bergabung dalam memilih Prabowo-Sandi pada pilpres mendatang.

“Setelah kepengurusan ini terbentuk. Kita berencana melaporkan ke KPU serta bersilahturahmi dengan koalisi partai politik (Parpol) pengusung calon presiden dan wakil presiden RI Prabowo-Sandi. Selain itu juga akan membahas sejumlah langkah strategis untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang,” tegasnya.

Terkait dengan strategi yang akan diterapkan untuk meningkatkan elektabilitas capres dan cawapres 02 ini, adalah murni mencari kawan, saudara bukan mencari musuh agar masyarakat tidak salah dalam memilih nantinya.

“Sesuai petunjuk resmi dari DPP dan Kornas GM 02, kita bekerja iklas dan tentunya melakukan strategi-strategi yang memberikan pencerahan serta menarik perhatian masyarakat secara santun dan bermartabat,” tandasnya didampingi Yulianto, selaku sekretaris DPD GM 02 Kabupaten Bengkalis ini. (kr)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR