Prabowo Menyapa Riau, Ribuan Warga Menyemut

Foto: Sorak sorai relawan dan masyarakat pemenangan capres dan cawapres RI Prabowo-Sandi bergemuruh di Gelanggang Remaja, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Rabu (13/3/2019).

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Sorak sorai relawan dan masyarakat pemenangan capres dan cawapres RI Prabowo-Sandi bergemuruh di Gelanggang Remaja, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Rabu (13/3/2019) pukul 09.45 WIB.

Ruang Gelanggang Remaja berkapasitas 6.000 orang seakan tak mampu menampung relawan yang hadir dari 12 kabupaten/kota se-Riau. Namun, kegiatan Capres Prabowo menyapa Riau ini mendapat sambutan hangat Prabowo.

Lokasi kedatangan Capres nomor urut 02 ini turut dikawal ketat kepolisian dan sebelum relawan memasuki ruangan, terlebih dahulu bagian dalam GOR Remaja disterilkan.

Sambil menunggu kedatangan Prabowo. Para relawan dan masyarakat pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno. Relawan dihibur oleh hiburan yang disiapkan oleh panitia Sekretaris Bersama (Sekber) relawan Prabowo-Sandi (Padi).

Yel-yel Prabowo presiden dan Indonesia Adil - Makmur bergemuruh dengan sambutan yang luar biasa dari relawan.

Nasaruddin, relawan Garuda Merah yang jauh-jauh datang dari Bengkalis ke Pekanbaru untuk menyambut kedatangan mantan Danjen Kopassus yang kini menjadi calon presiden RI itu sangat senang karena bisa langsung nantinya bertatap muka dengan calon Presidennya.

"Ya saya jauh-jauh dari Bengkalis bersama dengan relawan Garuda Merah, Sekber Padi dan sejumlah masyarakat cinta Prabowo-Sandi berharap bisa berselfi dengan beliau, tentunya siap menyambut kemenangan  17 April 2019," ujar Nasaruddin yang antusias mengikuti kegiatan Prabowo Menyapa Riau di Gelanggang Remaja.

Senada diutarakan, Aditiya dari selaku perwakilan relawan berasal Kabupaten Kampar mengaku juga ingin bersalaman dengan calon presiden RI nomor urut 02 itu.

"Saya memang sudah lama menantikan ingin bersalaman langsung dengan bapak prabowo, karena momen pertemuan ini lah yang bisa dekat dengan bapak Prabowo," tutur Aditya. (kr)




Baca Juga Topik #Prabowo

TULIS KOMENTAR