Baznas Kabupaten Bengkalis akan Membuka Program Bengkalis Taqwa

Baznas Kabupaten Bengkalis akan Membuka Program Bengkalis Taqwa

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Baznas Kabupaten Bengkalis akan membuka program Bengkalis Taqwa, program bertujuan sebagai media dakwah dipesisir serta dikampung-kampung.

Dalam mematangkan program tersebut Perkumpulan Mubalig Bengkalis yang di ketuai Ust Filusman LC sengaja berkunjung ke Baznas guna membicarakan program tersebut.

Kepada media ini, ketua Baznas Bengkalis Ust Ali Ambar menjelaskan tujuan program Bengkalis Taqwa.

"Sebagai Lembaga, program baznas di antara nya bengkalis taqwa, tujuan nya sebagai dakwah di pesisir atau kampung-kampung," ujar ketua Baznas Ust. Ali Ambar Lc, jumat (15/3/2019)

Terkait bagaimana pelaksanaanya, rencananya Baznas akan bekerjasama dengan majelis Ulama Bengkalis serta Perkumpulan Mubalig Bengkalis (PMB).

"Kita akan berkerja sama dengan MUI Kab. Bengkalis, InsyaAllah akan kita matangkan, formatnya seperti apa. Adapun dengan Perkumpulan Mubaligh Bengkalis (PMB) kita membantu dan mensupport operasional dakwah kawan-kawan dan sebagai perpanjangan tangan dan penyambung lidah baznas," Katanya.

Ia juga mengatakan, tujuannya sosialisasi kemasyarakat luas tentang zakat, infak dan sedekah.

dalam kesempatan tersebut ketua PMB Filusman dan tim di sambut hangat oleh ketua Baznas Kab Bengkalis Ali ambar. Dikarenakan memang sudah terjalin ke araban sama-sama alumni al Azhar Kairo Mesir. (rf)

Berita Lainnya

Index