Ketua Partai Demokrat Bengkalis Dorong Gerakan Relawan PAS

DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu partai politik koalisi calon presiden RI nomor urut 02 Prabowo-Sandi menyambut relawan Garuda Merah (GM) 02 dikantor DPC PD Kabupaten Bengkalis, Selasa (12/3/2019) malam.(abadi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM — DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu partai politik koalisi calon presiden RI nomor urut 02 Prabowo-Sandi mendorong gerakan relawan Prabowo-Sandi (PAS) di Kabupaten Bengkalis untuk memenangkan Prabowo-Sandi menuju istana kepresidenan.

Demikian disampaikan Ketua DPC PD Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim saat menerima kunjungan silaturahmi Relawan Garuda Merah (GM) 02 Kabupaten Bengkalis dikantor DPC Demokrat baru-baru ini. Menurut Nur Azmi, ini upaya relawan untuk merapatkan barisannya.

“Kami sangat mendorong hal ini, tentunya parpol pengusung hari ini akan siap menjadi wadah komunikasi dan koordinasi menjelang tanggal 17 April 2019 mendatang atau hari H pencoblosan. Karena hari ini, relawan merupakan pekerja sukarela yang bisa melakukan apa saja sesuai dengan aturan dan perundang-undangan,”kata Nur Azmi saat didamping sejumlah pengurusnya.

Sementara itu, Sekretaris Relawan Garuda Merah Bengkalis, Yulianto mengutarakan rasa terimakasih kepada pengurus Parpol koalisi Prabowo-Sandi yang sudah berkenan membuka ruang dan pintu silaturahminya dalam rangka merapatkan barisan pada Selasa (12/3/2019) malam lalu, menjelang tanggal 17 April 2019.

Yulianto mengatakan, sebelum silaturahmi terjalin. Relawan Garuda Merah 02 sengaja dan secara mendadak melayangkan surat ke seluruh parpol koalisi Prabowo-Sandi. Ada lima parpol diantaranya, Partai Gerindra, PAN, Demokrat, Berkarya dan PKS.

Pada prinsipnya, sambungnya. Surat itu tujuan tidak lain untuk menguatkan barisan serta upaya memberikan rasa adil kepada relawan untuk memantau jalannya pelaksanaan Pemilu 2019, khususnya Pilpres 2019.

“Rasa terimakasih kami sampaikan dalam konteks merangkul, mencari kawan bukan lawan dan memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang yang tinggal menghitung hari,”kata Yulianto, Jumat (15/3/2019).

Senada diutarakan Penasehat Relawan Garuda Merah Bengkalis Indra Jaya usai menyampaikan surat Garuda Merah ke Gerindra kemarin. Indra mengatakan, jika Gerindra berjanji menyiapkan sekretaris bersama (Sekber) atau rumah juang di Bengkalis.

Rumah juang itu nantinya akan menjadi tempat berkumpulnya para relawan PAS dan segenap masyarakat yang cinta terharap Prabowo-Sandi. “Janji dari pengurus Gerindra malam itu langsung dari Indrawan Sukmana, ST adalah akan meramaikan Bengkalis dengan yel-yel prabowo-sandi dan menyiapkan kegiatan tabliq akbar. Nanti akan ada rumah juang yang bisa dijadikan posko berkumpul untuk relawan,”tandasnya.(kr)

 




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR