Gala Dinner Ala Ketua Bhayangkari Polda Riau di Bengkalis

Gala Dinner Ala Ketua Bhayangkari Polda Riau di Bengkalis
Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo, beserta rombongan. Polres Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Gala Dinner, di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis, Senin (19/3/2019) malam lalu.(abadi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo, beserta rombongan. Jajaran ibu-ibu Bhayangkari Polres Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Gala Dinner, di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis, Senin (19/3/2019) malam.

Gala dinner yang dihiasi ornament lampion serta pernak-pernik yang serba merah, memeriahkan acara yang disuguhkan oleh Mapolres Bengkalis dan Pemkab Bengkalis.

Kedatangan istri Kapolda Riau itu disambut langsung Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

Disela-sela sambutannya, Kasmarni mengutarakan bahwa tamu adalah raja, hal itu yang ditanamkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis itu. Mantan Camat Pinggir ini menjelaskan, kegiatan ini adalah suatu momentum untuk merajut silaturahmi antara Bhayangkari Riau dan Bhayangkari Bengkalis.

“Malam ini juga merupakan salah satu penyambutan dari kita (Pemerintah Kabupaten Bengkalis). Semoga kunjungan kerja Bhayangkari Provinsi Riau esok hari dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta dapat memberikan kesan terbaik selama berkunjung di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan,”tutur Kasmarni Amril.

Gala dinner tersebut tampak meriah dan penuh keakraban, acara diselingi jamuan makan bersama dan diisi dengan hiburan serta diskusi ringan antara satu dengan lainnya.(kr)

Berita Lainnya

Index