Andai Liverpool Juara, Gerrard Akan Jadi Orang Paling Bahagia di Dunia

Andai Liverpool Juara, Gerrard Akan Jadi Orang Paling Bahagia di Dunia

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Liverpool berpotensi mengangkat trofi Liga Inggris di akhir musim ini. Steven Gerrard pun akan sangat bahagia jika mantan timnya itu pada akhirnya bisa juara.

Si Merah sedang bertarung ketat dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara liga. Liverpool kini duduk di peringkat pertama dengan 76 poin, sedangkan Citizens hanya tertinggal dua poin di belakangnya tapi masih memiliki satu laga di tangan.

Gerrard pernah membela Liverpool selama 17 musim dengan sederet trofi seperti Liga Champions, Piala FA [2], dan Piala Liga [3]. Namun, tak sekalipun Gerrard berhasil meraih medali juara liga.

Sejak finis runner-up 2013/14, musim ini menjadi peluang terbaik Liverpool untuk mengakhiri puasa gelar liga yang sudah berjalan nyaris 30 tahun. Gerrard mengungkapkan dukungannya kepada Mohamed Salah cs untuk mempertahankan konsistensi sampai pekan terakhir.

"Saya sekarang memang memiliki pekerjaan harian. Tapi, saya juga masih mengikuti Liverpool," ucap Gerrard, yang kini melatih klub Skotlandia, Rangers.

"Saya hanya berharap para pemain bisa terus melaju dan juara karena saya akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia," kata dia dilansir detiksport.

Rivalitas Liverpool dengan City akan kembali setelah jeda internasional. Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan menghadapi tim peringkat ketiga klasemen, Tottenham Hotspur di Anfield pada 31 maret.

Berita Lainnya

Index