Juventus Tertarik dengan Federico Chiesa

Juventus Tertarik dengan Federico Chiesa

RIAUREVIEW.COM - Juventus siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan jasa pemain, Federico Chiesa dari Fiorentina.

Winger 21 tahun itu memang tengah diamati oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Putra Legenda Italia, Enrico Chiesa itu tengah menunjukkan performa yang apik di tim utama Fiorentina semenjak debut tiga tahun yang lalu.

Sejumlah media Eropa mengklaim nama-nama seperti Manchester United, Chelsea dan Real Madrid tertarik merekrut Chiesa dari La Viola. Selain itu Juventus juga disebut tertarik untuk mendatangkan sang winger di musim panas nanti.

Menurut laporan yang diturunkan Goal International, Si Nyonya Tua benar-benar serius ingin merekrut Chiesa. Mereka bahkan mempersiapkan tawaran yang besar untuk merekrut winger Timnas Italia itu.

Kedalaman Tim

Laporan itu mengklaim bahwa alasan Juventus mengincar Chiesa karena mereka ingin memperkuat lini serang mereka.

Juventus sendiri saat ini tengah berambisi untuk memperlebar supremasi mereka ke Eropa. Mereka kabarnya tidak ingin menguasai sepakbola Italia saja tetapi juga mendominasi sepakbola Eropa.

Demi mewujudkan misi itu, dibutuhkan tim dengan kualitas mumpuni terutama di lini serang mereka. Maka mereka merasa Chiesa bisa menjadi opsi yang bagus untuk memperkuat itm mereka. (Bola.net)
 

Berita Lainnya

Index