Terungkap, Ini yang Diinginkan Pogba jika Gabung Real Madrid

Terungkap, Ini yang Diinginkan Pogba jika Gabung Real Madrid
Paul Pogba

RIAUREVIEW.COM - Kabar seputar keterkaitan Paul Poga dengan Real Madrid terus mencuat.

Baru-baru ini Pogba membuat syarat khusus bagi Madrid jika ingin mendapatkan jasanya. Salah satunya ia ingin mendapatkan gaji terbesar bersama Los Blancos.

Beberapa waktu lalu, Pogba terang-terangan mengakui kekagumannya terhadap Real Madrid dan Zinedine Zidane. Dia menyebut bermain untuk Zidane di klub seperti Real Madrid adalah mimpi setiap pemain, termasuk dia.

Komentar ini seakan-akan melegitimasi rumor yang mengatakan bahwa Pogba sudah tidak betah di Manchester United. Dia ingin mencoba tantangan baru, dan Real Madrid merupakan klub yang tepat untuk memulai petualangannya.

Sayangnya, transfer itu mungkin tak semudah harapan Pogba.

Gaji Terbesar

Mengutip Daily Mail, kabarnya Mino Raiola yang merupakan agen Pogba sudah menyerahkan tuntutan gaji sebesar 13,65 juta poundsterling kepada Real Madrid. Pogba ingin jadi pemain dengan gaji terbesar jika hengkang ke Madrid.

Saat ini, Gareth Bale merupakan pemain dengan gaji terbesar di Madrid dengan 11,9 juta poundsterling setahun. Sedangkan sang kapten, Sergio Ramos berada di peringkat kedua dengan 9,3 juta pounds.

Pogba saat ini tengah dalam performa terbaiknya sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Dia tampil apik dalam beberapa bulan terakhir, hal inilah yang dinilai membuat Madrid kepincut. (Bola.net)
 

Berita Lainnya

Index