Agen Pjanic Bertemu Madrid, Bahas Transfer?

Agen Pjanic Bertemu Madrid, Bahas Transfer?
Miralem Pjanic dikabarkan jadi salah satu incaran Real Madrid (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Agen Miralem Pjanic, Fali Ramadani, kabarnya bertemu dengan Real Madrid pada Kamis (28/3/2019). Membahas kemungkinan transfer?

Pjanic muncul sebagai salah satu nama yang disebut masuk dalam daftar incaran Zinedine Zidane untuk bursa transfer musim panas nanti. Setelah kembali melatih Madrid, pria Prancis itu memang dikabarkan membidik sejumlah nama.

Zidane diklaim sudah meyakinkan Presiden Madrid, Florentino Perez, agar mendatangkan gelandang Juventus tersebut. Kabarnya Madrid harus membayar 90 juta euro (Rp 1,4 triliun) untuk meyakinkan Juventus agar melepas Pjanic.

Dilansir detiksport bahwa Ramadani terlihat di pusat latihan Madrid pada Kamis (28/3/2019) waktu setempat. Ramadani disebut bertemu dengan Manajer Umum Madrid, Jose Angel Sanchez.

Pjanic bukan satu-satunya pemain yang diwakili oleh Ramadani. Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, juga merupakan klien Ramadani.

AS mengklaim bahwa Jovic juga dipertimbangan sebagai salah satu opsi untuk memperkuat lini depan Madrid. Namun pemain berusia 21 tahun itu belakangan santer dikabarkan lebih dekat ke Barcelona.

Berita Lainnya

Index