Pascasarjana Unilak dan Unisba Gelar Focus Grup Discusion

Pascasarjana Unilak dan Unisba Gelar Focus Grup Discusion

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar Focus Grup Discusion di Aula Rektor lantai III, Jumat (29/03/2019).

Hadir dalam FGD ini Rektor, Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Sudi Fahmi, sekretaris Pascasarjana, Dr. Helwen, kaprodi Magister Manajemen dan kaprodi Magister Hukum, kepala bidang kerjasama Unilak Ir. Masnur Putra H. MSc dan beberapa dosen.

Dari Unisba hadir Kaprodi Magister Hukum Prof. Dr. Muhardi, SH., MH, kaprodi Magister Manajemen Dr. Chepi Ali Firman, Jum'at (29/03/2019).

FGD dilakukan oleh Unilak bersama Unisba terkait sinergi antara perguruan tinggi di era revolusi industri 4.0.

Usai pertemuan Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Sudi Fahmi dikonfirmasi melalui Kaprodi Magister Hukum Dr. Ardiansyah menyebutkan hasil dari FGD ini ada beberapa kesepakatan diantara Unilak dan Unisba, diantaranya bekerjasama dalam hal  Tridharma perguruan tinggi, penulis buku dan jurnal. Dalam penelitian dilakukan riset bersama baik dosen maupun mahasiswa Pascasarjana. Untuk dosen bisa bekerjasama nantinya setiap tahun menghasilkan buku dari tulisan, penelitian dosen dan yang terpenting ada kerjasama mengadakan konferensi internasional sekali dalam dua tahun yang akan dilaksanakan di Unisba dan Unilak. MoU ini berlangsung selama lima tahun dan dalam waktu dekat Unilak juga akan berkunjung ke Unisba.

Berita Lainnya

Index