Koalisi Parpol Dukung Deklarasi Relawan Prabowosandi 5 April di Bengkalis

Ketua Badan Pemenangan Daerah Indrawan Sukmana, ST didampingi Ketua DPD PAN Kab. Bengkalis Syaukani Alkarim melaksanakan musyawarah bersama relawan untuk kegiatan kampanye akbar (deklarasi) Prabowosandi, Minggu (31/3/2019).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Keputusan bulat untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Nomor urut 02 H Prabowo Subianto-H Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilu Presiden (Pilpres) 17 April 2019 di musyawarahkan secara bersama-sama relawan, Minggu (31/3/2019) malam di Caffe Waroeng Api, Bengkalis.

Kegiatan relawan terdiri dari Garuda Merah (GM) Bengkalis, Garud Emas (GE), Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Bengkalis, Sekber Padi, Laskar Macan Asia (LMA), Young Jabata, Bro Sandi dan Ormas FPI ini mendapat dukungan penuh dari Ketua Badan Pemenangan Daerah Indrawan Sukmana, ST, ketua koalisi Partai Politik (Parpol) pengusung PAN, PKS, Partai Berkarya dan Partai Demokrat.

Kehadiran dua tokoh penting dalam memusyawarahkan kesiapan pelaksanaan panitia Deklarasi dan Kampanye Akbar tentu menjadi penyemangat relawan. Hadirnya Indrawan Sukmana, ST dan Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Alkarim, serta perwakilan pengurus Parpol koalisi tentu sekaligus mempertajam agenda yang akan dilaksanakan oleh relawan Capres dan Cawapres dengan slogan PAS 02.

Sebelum musyawarah dibuka, Ketua Pantia Pelaksana Kegiatan Agus Rianto alias Acok turut melaporkan secara teknis kegiatan yang direncanakan terlaksana pada tanggal 5 April 2019. Menurut Agus, segala kesiapan panitia sudah clear tinggal mengenai kesiapan dari Badan Pemenangan Daerah PAS 02, serta dukungan penuh dari parpol koalisi.

“Malam ini kita bersama-sama mengupayakan rangkaian kita clear, karena yang kita hadirkan nantinya sebagai juru kampanye adalah seorang tokoh yakni Ustadz Dahnil Anzar Simanjuntak dan Bung Miftah Nur Sabri, selain itu sejumlah ketua parpol koalisi. Hari ini kita masih sondingkan segala perizinan untuk pelaksanaan kegiatan,” kata Agus.

Sementara itu, Indrawan Sukmana selaku ketua Badan Pemenangan Daerah didampingi Syaukani Alkarim serta pengurus Parpol PKS dan Berkarya mengatakan, agenda yang digagas relawan ini harus dimatangkan, kemudian juga hendaknya secepatnya dikoordinasikan ke Bawaslu, KPU dan Kepolisian untuk tertibnya Kampanye Akbar yang akan digelar di Bengkalis.

“Kami bersama bapak Syaukani hadir disini bersama-sama akan tetap mendukung penuh untuk terselenggaranya kegiatan relawan. Sesuai niat kita bersama parpol koalisi untuk memenangkan bapak Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden RI 2019,” kata Indrawan.

Dikatakannya lagi, dengan tersisanya waktu lima hari kedepan jelang kegiatan. Ia berharap panitia pelaksana bisa menuntaskan segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kampanye akbar (Deklarasi) bersama relawan.

“Waktu lima hari ini hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mungkin bisa menyebarkan pengumuman untuk menghadiri kegiatan atau melalui sosialisasi media. Yang jelas tanggal 5 April 2019 itu merupakan waktu dari kampanye akbar pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi,” tandasnya. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR