Sarri kepada Fans: Tahan Dulu Kritiknya, Lebih Baik Dukung Tim

Sarri kepada Fans: Tahan Dulu Kritiknya, Lebih Baik Dukung Tim
Maurizio Sarri meminta suporter Chelsea agar menciptakan atmosfer positif saat pertandingan (Foto: Reuters/Paul Childs)

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Maurizio Sarri meminta suporter Chelsea untuk menahan protesnya saat pertandingan. Saat laga berlangsung, Chelsea lebih butuh dukungan dari fans.

Suporter Chelsea secara terbuka mengkritik taktik Sarri dalam pertandingan melawan Cardiff pada Minggu (31/3/2019) malam WIB. Seruan 'Sarri out' juga terdengar dari fans.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea memang sempat tertinggal lebih dulu. The Blues pada akhirnya menang 2-1 berkat dua gol di menit-menit akhir.

Sarri mengaku tak masalah dengan kritik yang dilontarkan suporter untuknya. Namun ia berharap protes tersebut tak disuarakan fans saat pertandingan.

"Saya pikir (fans) harus membantu para pemain saat pertandingan. Setelah itu mereka boleh mengatakan apapun. Tapi selama pertandingan, saya berharap mereka membantu pemain-pemain saya," ujar Sarri dalam konferensi pers seperti dilansir detiksport.

"Saya pikir kami adalah sebuah grup dan saat ini kami adalah grup yang bagus. Jadi (kritikan) itu tak membantu para pemain."

"Buat saya itu bukan masalah. Saya 60 tahun, jadi sudah bisa mengerti. Tapi, ketika saya masih 25 tahun, mungkin berbeda," tutur Sarri.

Chelsea berikutnya akan menghadapi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Berita Lainnya

Index