Klopp: Liverpool Mampu Kok

Klopp: Liverpool Mampu Kok
Liverpool menatap enam pekan tersisa di Liga Inggris. (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Liverpool menatap akhir musim dengan peluang mengakhiri puasa gelar Premier League. Juergen Klopp percaya diri, menyebut timnya punya kekuatan yang layak.

Liverpool sementara ini ada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 79 poin dari 32 laga. 'Si Merah' hanya satu poin tertinggal dari Manchester City di puncak, dengan enam pekan tersisa.

Dalam posisi tertinggal, Liverpool mau tak mau memasang target sapu bersih untuk mencoba menyalip City di 'sprint' terakhir. Target terdekat adalah laga tandang ke Southampton, Sabtu (6/4/2019) dinihari WIB.

Setelah itu, Liverpool ditunggu laga berat lawan Chelsea, disusul menghadapi Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers.

"Kami punya tim yang sangat bagus, sebagai sebuah klub. Ini adalah sebuah kekuatan yang layak, kami punya kemampuan besar di dalam dan sekitar klub," ungkapnya dilansir detiksport.

"Kumpulkan semua mimpi dan itu bisa jadi sebuah energi nyata yang besar, atau menciptakan energi yang layak untuk ke depannya. Memang butuh waktu cukup sampai semua orang memikirkannya, tapi ini jelas."

"Kami mungkin akan lolos untuk ketiga kalinya secara beruntun di Liga Champions, sudah beberapa waktu sejak itu terjadi. Kami berjuang untuk posisi teratas di liga dan kami ada di perempatfinal Liga Champions, itu terlihat jelas," tambahnya.

Berita Lainnya

Index