Nasib Gareth Bale: Disoraki Fans Madrid, Tak Dijamin Zidane Musim Depan

Nasib Gareth Bale: Disoraki Fans Madrid, Tak Dijamin Zidane Musim Depan
Gareth Bale disoraki fans Real Madrid, masa depannya di Santiago Bernabeu juga tak dijamin Zinedine Zidane (REUTERS/Javier Barbancho)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Gareth Bale lagi-lagi jadi sasaran kekecewaan suporter Real Madrid. Dalam situasi seperti itu, Zinedine Zidane juga tak bisa menjamin masa depan sang pemain.

Bale dimainkan sebagai starter saat Madrid menjamu Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Pemain depan asal Wales itu menjalani malam yang sulit di Santiago Bernabeu setelah dia dapat banyak sorakan dari pendukungnya sendiri.

Cemoohan untuk Bale sudah terdengar di awal pertandingan. Itu terjadi saat dia gagal melewati kiper Eibar dalam posisi satu lawan satu. Tak lama berselang Bale sebenarnya membuat assist untuk gol Karim Benzema. Hanya saja, wasit menganulir gol tersebut.

Ditanya wartawan soal sorakan suporter dan masa depan Bale di Madrid musim depan, Zinedine Zidane tak memberi jawaban pasti. 

"Kita lihat saja. Saya tidak akan katakan apa yang akan terjadi," kata Zidane dilansir detiksport.

"Dia pemain Madrid dan masih punya kontrak dua tahun lagi. Bukan saatnya membicarakan itu. Dan kami tidak senang dengan sorakan serta siulan itu, tapi suporter ingin timnya lebih baik lagi," lanjut Zizou.

Seiring rumor kepergiannya yang berembus makin kencang, banyak klub sudah sering dikabarkan terpikat pada Bale. Salah satu kandidat terkuat adalah Manchester United.

Berita Lainnya

Index