HUT Partai Gerindra ke-10 di Prov. Riau, Kemenangan Pilgubri Segmen Menuju

HUT Partai Gerindra ke-10  di Prov. Riau, Kemenangan Pilgubri Segmen Menuju

Selasa 6 Februari 2018 Partai Gerindra Provinsi Riau  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-10. Dalam momentum HUT  Partai Gerindra ke-10 ini Hardianto, SE yang merupakan calon Wakil Gubernur  Provinsi Riau turut hadir bersama kader dan simpatisan Partai Gerindra.  Hardianto, SE merupakan kader Partai Gerindra saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Provinsi Riau. Hardianto, SE merupakan kader Gerindra yang enerjik, berusia paling muda  dari semua calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dalam Pilkada Riau 2018 . Dalam HUT Partai Gerindra di Provinsi Riau ke-10 terkait Pilkada Rau 2018 ditetapkan jargon  LE Hardianto Menang Prabowo Presiden.

Dari sekian banyak kader yang hadir, tampak pula Zainal Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru dalam HUT Partai Gerindra tersebut. Kepada riaureview.com Zainal  menegaskan “akan mendukung penuh instruksi  pimpinan Partai Gerindra dan mendukung moto yang diangkat oleh Cagubri, yaitu membangkitkan  batang terendam, atau Riau Bangkit.  

Lebih lanjut Zainal mengatakan “untuk meraih kemenangan Partai Gerindra dalam setiap kompetisi politik, seperti Pemilihan Gubernur, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden mesin partai harus bekerja keras”. Dalam mencapai target kemenangan bagi pejuang politik tidak dikenal kata lelah, hal ini menjadi karakter kader Gerindra” ujarnya.

Berita Lainnya

Index