Di Kampanye Prabowo, Habib Rizieq: Sampai Jumpa Lagi di Indonesia!

Di Kampanye Prabowo, Habib Rizieq: Sampai Jumpa Lagi di Indonesia!
Screenshot video Habib Rizieq (Foto: Istimewa)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sempat menyampaikan pidato kepada massa kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lewat sebuah rekaman video yang ditayangkan di lokasi. Dalam video itu, Rizieq memberikan sejumlah pesan kepada pendukung paslon nomor urut 02 itu.

Salah satunya, Rizieq sempat menyebutkan 10 alasan memilih Prabowo-Sandi. Dia juga mengatakan hanya kecurangan yang akan mengalahkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Itulah sebabnya, Prabowo-Sandi di mana datang disambut gegap gempita, kebahagiaan, ketulusan, dan keikhlasan, baik di pedesaan dan perkotaan. Ini kabar gembira dan indikasi kemenangan Prabowo-Sandi yang insyaallah yang tidak bisa dikalahkan, kecuali dicurangi," kata Rizieq yang dilansir detikcom, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Rizieq pun mengajak pendukung Prabowo-Sandi berjihad mengawal TPS. Ia meminta pendukung Prabowo-Sandi 'memutihkan' TPS di seluruh negeri.

"Hari ini kita putihkan Senayan dengan izin Allah SWT. Hari ini kita putihkan Ibu Kota Jakarta dengan izin Allah SWT. Insyaallah 17 April akan kita putihkan rumah kita, TPS di seluruh negeri, kampung, desa, kota di seluruh Indonesia," ucapnya.

"Kita putihkan dengan semangat perubahan untuk menuju Indonesia yang lebih baik. Ayo kita jihad kawal TPS, jihad kawal kotak suara, jihad wujudkan pemilu jujur dan adil. Takbir, takbir, takbir. Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar!" kata Rizieq.

Menjelang akhir pidatonya, ia pun mengajak para pendukung di lokasi menyanyikan lagu Aksi Bela Islam. Setelah nyanyian itu, Rizieq menutup pidatonya. Ia berkata kepada para pendukung Prabowo-Sandi akan berjumpa kembali di Indonesia.

"Sekian apa yang saya bisa sampaikan dari kota suci Mekah Al Mukaramah. Selamat berjuang, semoga menang. Kepada seluruh peserta kampanye akbar hari ini yang telah salat Subuh, bermunajat, dan sebagainya, jangan lupa kita jaga kampanye akbar kita akhlakul karimah. Tertib, aman, bersih. Tunjukkan kepada dunia beginilah cara berkampanye politik yang elegan, terhormat, yang bermartabat," ujarnya.

"Sampai jumpa lagi di Indonesia. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Rizieq.

Berita Lainnya

Index