Pencatatan dan Pelaporan RR Melalui Aplikasi

Pencatatan dan Pelaporan RR Melalui Aplikasi
ilustrasi.(net)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM — Pencatatan Pelaporan RR (Reporting Recording) program kependudukan, keluarga berencana dan Pembangunan Keluarga dengan Sistem aplikasi berlangsung, Senin (8/4/2019) di ruang rapat salah satu hotel di Bengkalis.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatnya pengetahuan dan keterampilan tenaga faskes, PLKB dan PKB sehingga menghasilkan peningkatan kinierja, akurasi data serta ketepatan waktu pengisian laporan.

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Kabupaten Bengkalis sebagai penggagas kegiatan berharap kegiatan orientasi Pencatatan Pelaporan RR (Reporting Recording) program kependudukan, keluarga berencana dan Pembangunan Keluarga dengan Sistem aplikasi, untuk meningkatnya pengetahuan dan keterampilan tenaga faskes, PLKB dan PKB menghasilkan peningkatan kinerja, akurasi data serta ketepatan waktu pengisian laporan.

Demikian dikemukakan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Kabupaten Bengkalis Ismail dihadapan undangan dan peserta.

Ismail menjelaskan, selain untuk meningkatkan pemahaman mengenai program kependudukan dan keluarga berencana melalui orientasi Pencatatan dan Pelaporan RR (Reporting Recording) program KKBPK dengan sistem aplikasi, materi kegiatan juga disampaikan berkaitan dengan evaluasi program KKBPK dan kebijakan Sistem Informasi Keluarga (SIGA), capaian program KKBPK dan orientasi Sistem Informasi Keluarga (SIGA) dengan peserta 70 orang.(kr)

Berita Lainnya

Index