'Jangan Pernah Coret MU'

'Jangan Pernah Coret MU'
Meski dikalahkan Barcelona, tidak seharusnya kans Man United dianggap habis. (Foto: Michael Regan / Getty Images)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester United dirugikan usai dikalahkan Barcelona 0-1 di kandang sendiri. Gelandang muda MU Scott McTominay memperingatkan Barca bahwa timnya belum tamat.

Di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB, MU menjamu Barca untuk melakoni laga leg I perempatfinal Liga Champions. Gol kemenangan Blaugrana terlahir setelah sundulan Luis Suarez mengenai bek MU Luke Shaw sebelum menaklukkan penjagaan David de Gea di menit ke-12.

McTominay memperlihatkan performa oke sepanjang 90 menit di atas lapangan. Pesepakbola berusia 22 tahun itu bermain paling bagus di antara rekan-rekan setimnya sehingga diganjar man of the match MU. 

Kendati demikian, performa McTominay tidak cukup menyelamatkan MU. Setan Merah kini menghadapi tugas superberat saat gantian melawat markas Barca untuk melakoni leg kedua. 

Pasalnya untuk lolos, MU butuh kemenangan dengan mencetak setidaknya dua gol. Comeback sukses di Parc des Princes untuk menyingkirkan Paris St. Germain di babak 16 besar menjadi modal positif bagi the Red Devils. 

"Mereka memang sebuah tim kelas dunia, dan tidak mudah menekan habis-habisan tapi setelahnya kami bisa, sangat baik dan kredit untuk para pemain," ujar McTominay yang dilansir detiksport.

"Kami adalah Manchester United, Anda tidak akan pernah bisa mencoret kami. Mereka memang mempunyai para pemain kelas terbaik tapi kami juga punya."

Berita Lainnya

Index