Heboh TwitWar Fadli Zon dengan Susi Pudjiastuti

Heboh TwitWar Fadli Zon dengan Susi Pudjiastuti
Twitter

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon terlibat dalam twtitt war dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti,  hal tersebut bermula ketika Fadli Zon membagikan catatannya mengenai Hut Partai Gerindra yang ke 10. Melalui akun Twitter-nya yang diunggah pada Rabu (7/2/2018), Fadli Zon menyebutkan jika penenggelaman kapal dan jumlah. populasi yang meningkat seolah menjadi keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).Padahal menurutnya, penenggelaman kapal bukanlah ukuran keberhasilan.
"Di tempat lain, kita membangga-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat, seolah itu adalah ukuran keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan," tulis  Fadli Zon.
"Padahal, pada saat bersamaan, nelayan kita masih menjadi kelompok termiskin, bahkan sempat menjadi kelompok yang rentan terkena kriminalisasi gara-gara persoalan alat tangkap," imbuhnya.
Menanggapi pernyataan Fadli Zon, Menteri Susi kemudian memberikan pertanyaan menohok.
@susipudjiastuti: Ukuran keberhasilan yg telah anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan.
Membalas pertanyaan Menteri Susi, Fadli Zon kemudian menyebutkan jika keberhasilannya telah ia tuangkan dalam 3 buku.
"Sy tuangkan dlm 3 buku "Berpihak Pada Rakyat" apa yg sy lakukan (bukan klaim keberhasilan) kurun 2014-2015, 2015-2016, 2016-2017 sb @DPR_RI," kata Fadli.
Postingan mereka kemudian ramai mendapatkan beragam komentar dari netter.

@mustxco2470: Itu akun fadli yang di hack bu. Aslinya tuh salut ke bu @susipudjiastuti.

@susipudjiastuti: Ok, good then.

@PapaRenaBerta: Damn, how could you be so cool, Ibu?.

@timomanullang: Bu percuma bertanya sama akun yg suka ngeblok dan yg sj nyinyirin Pemerintahan Jkw pdhal dia ngak sendiri ngak berkualitas dinegara ini makan gaji buta doang.

@OvanAbuRoin: Pak Fadli Zon ini wakil rakyat bu, ukuran kerjanya ya menyuarakan keluhan rakyat, justeru sbgai rakyat saya respek sama anggota dpr yg "nyinyir" menyuarakan keluhan rakyat drpd yg diam2 gak ada krjaan.

@susipudjiastuti: Itulah kenapa saya tanya kembali dg hormat ke beliau.

@rumahaksara: Ada logo di sudut buku tersebut DPR RI jika tidak salah. Sementara pengantar buku tersebut tentang Gerindra dan Ketua Umumnya.  Semoga pembiayaan penerbitan buku tersebut dari pihak Gerindra. Bukan dari DPR, jika dari DPR, semoga bukan dari uang rakyat.

@bro_toro: Yaaelah pak @fadlizon sekelas wakil dpr cuma bisa buat 3 buku doang selama 3 thn damn !!! Sedangkan bu @susipudjiastuti dah tenggelamin kapal asing buat rakyat... Pantesan aja rakyat gak maju2 wakilnya aja begini yaa allah ampunilah dia.

@triwin_arso: Pepet terus bu, jangan kasih kendor!.

@P3nj3l4j4h: Saya tau bu.

Prestasinya Pak Fadli adalah ngeblok akun akun yang mengkritik dia.

Awas bu @susipudjiastuti ntar jadi korban di blok Pak Fadli yg terhormat loh. (SUMBER : TRIBUNNEWS.COM)

Berita Lainnya

Index