Pelatih Benarkan Lewandowski dan Coman Berkelahi

Pelatih Benarkan Lewandowski dan Coman Berkelahi
Kingsley Coman dan Robert Lewandowski berkelahi di sesi latihan Bayern Munich, sebagaimana dikonfirmasi pelatih Niko Kovac. (Foto: REUTERS/Toussaint Kluiters)

MUNICH, RIAUREVIEW.COM -Robert Lewandowski dan Kinglsey Coman sempat diberitakan berkelahi di sesi latihan Bayern Munich. Pelatih Niko Kovac membenarkannya.

Lewandowski dan Coman ribut saat berlatih di Saebener Strasse, kompleks latihan Bayern, Munich, pada Kamis (11/4/2019) waktu setempat. Keduanya sampai adu jotos.

Keributan disebut bermula dari kritikan Lewandowski kepada Coman. Striker Polandia itu mengomeli rekannya yang disebut tidak serius berlatih.

Cekcok keduanya membesar dan akhirnya pecahlah keributan hingga saling baku hantam. Jerome Boateng, Niklas Sule, dan pemain lainnya sampai melerai Lewandowski dan Coman. Surat kabar Bild yang pertama kali melaporkan keributan tersebut.

Di sesi konferensi pers, Kovac membenarkan laporan itu. Sang pelatih mengaku sudah berbicara dengan Lewandowski dan Coman, serta menegaskan tidak akan menghukum kedua pemainnya karena sudah menyesali perbuatannya.

"Kami bertiga membicarakannya, pemain sudah menyesal dan meminta maaf atas sikap mereka. Tidak ada denda dan masalah sudah berakhir," kata Kovac, seperti dilansir detiksport.

Saat ini Bayern baru saja memucaki klasemen Bundesliga, usai mengudeta Borussia Dortmund dengan kemenangan 5-0 akhir pekan lalu. Selanjutnya Die Roten akan menghadapi Fortuna Duesseldorf, Minggu (14/4/2019).

Berita Lainnya

Index