Pujian Hazard untuk Liverpool: Fantastis dan Manajernya Hebat

Pujian Hazard untuk Liverpool: Fantastis dan Manajernya Hebat
Eden Hazrad memuji Liverpool. (Foto: Phil Noble/Reuters)

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Eden Hazard memuji laju Liverpool. The Reds dianggap tim yang fantastis dengan manajer hebat.

Chelsea akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (14/4/2019) malam WIB. Kedua tim sama-sama mengusung misi wajib menang demi menjaga posisinya.

Liverpool kini sedang ada di puncak klasemen dengan 82 poin dari 33 laga, unggul dua angka dari Manchester City yang baru main 32 kali.

The Blues duduk di posisi keempat dengan 66 poin dari 33 laga. Demi mengamankan tiket ke Liga Champions, tim besutan Maurizio Sarri harus menang karena cuma cuma berjarak dua angka dari Manchester United dan tiga angka dari Arsenal.

Jelang pertandingan, Hazard memuji performa Liverpool. Mohamed Salah dkk. dianggap bukan cuma bagus musim ini, melainkan sudah hebat sejak musim lalu.

"Saya pikir mereka telah terbakar selama dua tahun, bukan hanya musim ini, tetapi City, mereka juga ada seperti itu," kata Hazard yang dilansir detiksport.

"Mereka (Liverpool) adalah tim yang fantastis untuk ditonton, saya pikir manajernya hebat, mereka memiliki pemain yang merupakan terbaik di dunia, jadi itu akan menjadi pertandingan yang bagus, yang sulit, tetapi selalu sulit di Anfield," sambungnya.

"Tapi kami adalah Chelsea, kami bisa mengalahkan siapa pun, jadi mari kita lihat," Hazard menegaskan.

Berita Lainnya

Index