Allegri: Juve Harus Hormati Ajax

Allegri: Juve Harus Hormati Ajax
Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. (Foto: Michael Steele/Getty Images)

TURIN, RIAUREVIEW.COM -Juventus akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions. Pelatih Massimiliano Allegri meminta Bianconeri menghormati Ajax.

Duel antara Juve vs Ajax akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 di Amsterdam.

Juve berada di posisi yang oke pada leg kedua. Selain bakal didukung puluhan ribu Juventini, Si Nyonya Tua juga cuma butuh minimal tak kebobolan jika ingin lolos ke semifinal.

Ajax tentu tak akan bermain pasif. Klub asal Belanda itu punya potensi untuk main agresif menyerang, seperti saat mengalahkan Real Madrid 4-1 di Bernabeu, setelah sebelumnya kalah 1-2 di kandang.

"Ajax selalu bermain dengan cara yang sama, tidak masalah apakah mereka di kandang atau tandang," kata Allegri yang dilansir detiksport.

"Itu berarti kami harus bermain bagus dan sangat menghormati mereka. Ini pertandingan sulit melawan tim yang sangat mengesankan," Allegri menegaskan.

Juve sudah mengistirahatkan beberapa pilar pentingnya untuk persiapan laga ini. Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Sami Khedira, Alex Sandro, dan Leonardo Bonucci diparkir saat Juve kalah dari SPAL.

Berita Lainnya

Index