7 TPS di Desa Tenggayun Prabowo-Sandi Unggul

7 TPS di Desa Tenggayun Prabowo-Sandi Unggul

BANDAR LAKSAMANA, RIAUREVIEW.COM -Berdasarkan informasi dari lembaran C-1. Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis terdiri dari 7 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Prabowo-Sandi unggul dengan total perolehan 1.056 suara.

Sedangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’aruf Amin hanya meraih sebanyak 150 suara dari 7 TPS. Hal itu disampaikan Relawan Kawal TPS Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Sandi, Yuswandi, Kamis (18/4/2019).

Menurut Yuswandi, dari rekapitulasi yang diperoleh berdasarkan Form C-1, TPS 1 Desa Tenggayun Prabowo-Sandi unggul 168 suara, sedangkan Jokowi-Ma’aruf Amin meraup 45 suara dan suara tidak sah sebanyak 2 suara.

Sementara di TPS 2, lagi-lagi Prabowo-Sandi pasangan nomor urut 02, unggul 124 suara. Sedangkan Jokowi-Ma’aruf Amin pasangan nomor urut 01 meraih 6 suara dan jumlah suara tidak sah sebanyak 4 suara.

Begitu juga di TPS 3, paslon Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi unggul 126 suara dan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin hanya meraih 7 suara. Di TPS 4, kembali paslon Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi unggul 135 suara dan Jokowi-Ma’aruf Amin meraih 20 suara, sedangkan suara tidak sah tercatat 1 suara.

Untuk TPS 5, paslon Prabowo-Sandi juga menang dengan 133 suara. Sedangkan paslon Capres dan Cawapres nomor urut 01 petahana ini hanya meraih 7 suara dan suara tidak sah 1 suara. Di TPS 6, lagi-lagi Capres dan Cawapres 01 keok dengan perolehan suara 43 suara. Sedangkan paslon Prabowo-Sandi unggul sebanyak 180 suara.

Terakhir di TPS 7, pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 02, Prabowo-Sandi unggul 190 suara dan Capres dan Cawapres 01, Jokowi-Ma’aruf Amin hanya meraih 22 suara dan suara tidak sah sebanyak 1 suara.

“Pesta demokrasi kali ini, antusias masyarakat pemilih sangat besar. Bahkan saya sebagai relawan serta masyarakat sanggup menunggu penghitungan sampai usai di TPS serta memantaunya dengan ikhlas tanpa pamrih,” terangnya. (kr)

Berita Lainnya

Index