Bertahanlah di Tottenham, Eriksen

Bertahanlah di Tottenham, Eriksen
Christian Eriksen diharapkan mau bertahan di Tottenham Hotspur. (Foto: Clive Rose / Getty Images)

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Christian Eriksen tak tergantikan di skuat Tottenham Hotspur. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino berharap Eriksen mau teken kontrak baru.

Eriksen baru saja menjadi bintang Spurs kala saat mengalahkan Brighton and Hove Albion 1-0, Rabu (24/4/2019) dinihari WIB. Gelandang Denmark itu mencetak gol kemenangan Tottenham di menit ke-88.

Dengan gol itu Eriksen telah menciptakan delapan gol dan tambahan 17 assist di sepanjang 2018/19. Secara keseluruhan, Eriksen telah mengemas 64 gol dan 86 assists dalam 270 pertandingan sejak digaet Tottenham pada musim panas 2013.

Di tengah kecemerlangan Eriksen, Tottenham kini harap-harap cemas karena si pemain diyakini sedang diburu Real Madrid. Pesepakbola berusia 27 tahun itu belum menyepakati tawaran kontrak baru, padahal kontraknya akan habis pada akhir musim depan.

"Ini adalah sebuah situasi yang sangat spesial, Christian adalah pemain yang spesial, saya pikir kami semua spesial, berbeda, dan kami perlu memahami hal itu," ujar Pochettino yang dilansir detiksport.

"Waktu untuk dia atau untuk klub untuk menyepakati sesuatu mungkin berbeda juga dengan pemain lainnya. Saya harap Christian bisa bersama kami di masa depan, tapi saya pikir Christian dan kami begitu terbuka untuk bicara dan kita akan melihat apa yang terjadi."

Penampilan oke Eriksen membantu Tottenham memimpin perburuan finis empat besar Liga Inggris dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Berita Lainnya

Index