Luka Jovic Punya Kemampuan untuk Main di Barcelona atau Real Madrid

Luka Jovic Punya Kemampuan untuk Main di Barcelona atau Real Madrid
Pemain muda Serbia, Luka Jovic. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, mencuri perhatian pada musim ini. Pemain Serbia itu dinilai pantas bermain untuk Barcelona atau Real Madrid.

Jovic ada di papan atas daftar pencetak gol di Liga Jerman. Dia mencatatkan 17 gol, sama dengan pemain Borussia Dortmund, Paco Alcacer. Torehan itu cuma kalah dari penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang sudah mencetak 21 gol.

Dengan produktivitasya itu, Jovic diprediksi mempunyai masa depan cerah. Eks pemain Serbia, Savo Milosevic, memuji pemain 21 tahun itu merupakan penyelesai peluang yang piawai di masa depan.

"Luka adalah pemain yang sangat-sangat spesial. Kemampuannnya mencetak gol sungguh luar biasa. Dia bisa mencetak gol dari segala posisi dan semua bagian tubuhnya. Dia penyelesai peluang yang ulung," ujarnya dilansir detiksport.

"Anda tak bisa melatih beberapa hal. Anda memilikinya atau tidak sama sekali. Dia akan menjadi salah satu striker terbaik dunia dalam beberapa tahun. Saya tak meragukan itu. Saat ini dia masih bocah, tapi sudah mampu memperlihatkan hal-hal luar biasa."

"Kedua klub besar itu akan cocok untuknya. Dia akan menjadi sosok hebat untuk Barca atau Madrid. Dia akan menjadi solusi untuk kedua tim tersebut," jelas Milosevic.

Madrid memang sedang mencari striker produktif lagi pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Penyerang yang direkrut di musim panas lalu, Mariano Diaz, lebih banyak menghuni ruang perawatan. Dengan kurang tajamnya lini depan, Madrid kesulitan bersaing di tiga ajang yang diikuti hingga berpuasa trofi di musim ini.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan mencari penerus Luis Suarez atau Lionel Messi di lini depan. Produktivitas gol keduanya masih oke, tapi sudah menua.

Suarez, yang berusia 32 tahun menyumbangkan 21 gol di LaLiga. Sementara Lionel Messi, yang memasuki usia 31 tahun, mengemas 33 laga di Liga Spanyol.

Berita Lainnya

Index