Ada Rumor Gattuso Akan Tinggalkan Milan dan Latih Newcastle

Ada Rumor Gattuso Akan Tinggalkan Milan dan Latih Newcastle
Gennaro Gattuso dirumorkan akan meninggalkan AC Milan dan melatih Newcastle United. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Gennaro Gattuso dirumorkan akan meninggalkan AC Milan di akhir musim. Pelatih Rossoneri itu disebut-sebut akan melatih Newcastle United. Benarkah?

Rumor itu dihembuskan Gazzetta dello Sport, yang menyebut Gattuso sudah bertemu dengan super agen Jorge Mendes untuk membicarakan kepindahannya. Dan Newcastle disebut menjadi tujuannya.

Kursi manajer Newcastle untuk musim depan memang masih belum jelas. Kontrak Rafael Benitez, yang akan habis pada 30 Juni 2019, belum juga diperpanjang sehingga terbuka kemungkinan datangnya pelatih baru.

Gattuso pun merespons rumor tersebut. Ia mengakui memang punya hubungan yang bagus dengan Mendes, tapi isu ke Newcastle disebutnya tidak berdasar.

"Kami sering bertemu. Saya suka makanan enak dan berbicara soal sepakbola. Newcastle Itu rumor yang tak berdasar," jelas Gattuso, seperti dilansir detiksport.

"Saya ulangi, dengan Mendes, itu hanya sebuah koneksi yang bagus," tambahnya.

Kontrak Gattuso di Milan baru akan habis pada 2021, namun posisinya terus digoyang menyusul performa angin-anginan Milan. Saat ini, Krzysztof Piatek dkk masih berada di peringkat empat klasemen Liga Italia, masih bersaing dengan Atalanta dan Roma merebut tiket Liga Champions musim depan.

Berita Lainnya

Index