Logistik PSU dan PL Baru Dijemput KPUD Bengkalis

Logistik PSU dan PL Baru Dijemput KPUD Bengkalis
Ketua KPUD Bengkalis Fadhilah Al Mausuly

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Ketua KPUD Bengkalis Fadhillah Al Mausuly kepada Riaupotenza.com, Jumat (26/4/2019) mengaku sedang berada di Pekanbaru menjemput dan menunggu logistic Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan Pemilihan Lanjutan (PL).

Menurutnya, PSU dan PL tetap dilaksanakan 27 April 2019 dan sudah diperintahkan kepada PPK kepada KPPS untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

“Ya prosesnya sampai hari ini menunggu logistik. Untuk PSU dan PL diwilayah Kabupaten Bengkalis,” terangnya.

Terkait dengan tahapan di tingkat PPK yang sedang berjalan. Fadhillah mengutarakan, dari 11 kecamatan rekapitulasi di tingkat PPK baru rampung 100 persen di PPK Rupat Utara. Sedangkan 10 PPK lagi masih dalam proses dan bekerja dilapangan.

“Tahapan-tahapan ini berjenjang. Rekapitulasi tingkat PPK baru 100 persen di PPK Rupat Utara. Sisanya 10 PPK masih dalam proses,” tandasnya.

Ia mengakui jika selama tahapan-tahapan berjalan KPU Bengkalis kewalahan, karena banyaknya informasi-informasi masuk dan diterima oleh KPU.

“Saya minta maaf, tidak bisa mengangkat ponsel. Sekarang sedang menunggu logistik untuk pelaksanaan PSU dan PL di KPU Provinsi Riau,” tandasnya. (ab)

Berita Lainnya

Index