Cuma Ada Satu Klub Tertarik Alexis Sanchez

Cuma Ada Satu Klub Tertarik Alexis Sanchez
Alexis Sanchez akan meninggalkan Manchester United. Klub mana yang tertarik dengannya (FRANCK FIFE / AFP)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester United hampir dipastikan melepas Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini peminatnya masih minim, malah cuma satu yang dikabarkan tertarik.

Selama 18 bulan menjadi pemain Manchester United, penampilan Sanchez luar biasa mengecewakan. Selain sempat dihantam cedera, pemain depan asal Chile itu tak juga tampil oke dan malah mencatat beberapa statistik memalukan.

The Red Devils ingin buru-buru melepas Sanchez karena bayarannya yang kelewat besar. Mantan pemain Barcelona itu dibayar 500.000 euro sepekan (sekitar Rp 7,9 miliar), itu belum termasuk bonus dari klausul-klausul lain. 

Dengan penampilannya yang sedang menurun, tak banyak klub mau pada Alexis. Tapi, seperti dilansir detiksport, ada satu klub yang mau menampung dia. Klub itu adalah Inter Milan.

Inter berniat membawa Alexis ke Giuseppe Meazza dengan syarat. Mereka hanya mau merealisasikan kepindahan itu jika gaji Sanchez dipotong sampai sepertiga.

Di semua kompetisi musim ini, Alexis sudah tampil 25 kali bersama MU di semua kompetisi. Hasilnya, dia berkontribusi dua gol dan empat assist.

Jika jadi memperkuat Inter, itu akan menjadi kali kedua Alexis bermain di Italia. Dia sebelumnya memperkuat Udinese dari 2008 sampai 2011 dengan torehan 20 gol dan 8 assist dari 95 penampilan Serie A.

Berita Lainnya

Index