Benitez Takkan 'Bantu' Liverpool untuk Juara Liga Inggris

Benitez Takkan 'Bantu' Liverpool untuk Juara Liga Inggris
Manajer Newcastle United, Rafael Benitez. (Foto: Craig Brough/Action Images via Reuters)

NEWCASTLE, RIAUREVIEW.COM -Tim asuhan Rafael Benitez, Newcastle United, akan menjadi lawan Liverpool akhir pekan ini. Manajer Spanyol itu menegaskan takkan membantu The Reds untuk juara.

Benitez mempunyai ikatan emosional dengan Liverpool. Dia pernah menangani Si Merah pada rentang 2004-2010, prestasi yang terbaik yang pernah digapai Benitez dengan menjuarai Liga Champions pada 2004/2005.

Liverpool saat ini sedang bersaing ketat dengan Manchester City di Liga Inggris. Mohamed Salah cs menempati posisi kedua dengan raihan 91 angka, berjarak satu poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris.

Newcastle United vs Liverpool akan dipentaskan, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB. Duel itu akan berlangsung di St James Park. Dengan The Magpies bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Benitez menegaskan bahwa anak asuhnya akan diperintahkan untuk bermain habis-habisan kendati sudah aman dari jeratan degradasi dengan raihan 42 poin di peringkat ke-13.

"Kami akan melakukan apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim dan itu mencoba untuk memenangi pertandingan," kata Benitez seperti dilansir detiksport.

"Kami bermain di kandang di depan para pendukung kami dan akan mencoba mengerahkan kemampuan terbaik."

"Merupakan tugas saya untuk bertanggung jawab Newcastle dan andai saya ada di tim lain, saya akan berharap tim lawan untuk mengerahkan kemampuan terbaik dan manajernya mencoba yang terbaik," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index