Danrem 031/Wira Bima ke Bengkalis, Ini Agendanya

Danrem 031/Wira Bima ke Bengkalis, Ini Agendanya
Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto memimpin rapat penyambutan Dipastikan Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima (WB), Brigjend TNI Mohammad Fadjar di Makodim, Senin (29/4/2019)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Dipastikan Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima (WB), Brigjend TNI Mohammad Fadjar berkunjung ke Bengkalis, Kamis 2 Mei 2019 mendatang. Untuk penyambutannya, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto memimpin rapat di Makodim, Senin (29/4/2019).

Menurut Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, kunjungan Danrem ke Bengkalis dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan penaman pohon kenang-kenangan. Rapat tersebut turut dihadiri Kasdim Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo dan sejumlah dinas di lingkungan Pemkab Bengkalis.

“Rapat ini merupakan rapat koordinasi kita untuk mempersiapkan diri menerima kunjungan Danrem yang akan hadir ke Bengkalis pada Kamis, 2 Mei 2019 mendatang,” ujar Dandim, Timmy ketika mempimpin rapat,”papar Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto.

Ia mengatakan, rapat tersebut membahas rangkaian penjemputan dari pelabuhan Sri Junjungan Dumai, hingga Danrem dan rombongan menuju pulang ke Pekanbaru, semua dipersiapankan sebaik mungkin agar Komandan tertinggi di Provinsi Riau ini dapat disambut dengan baik ketika berkunjung ke Pulau Bengkalis.

“Danrem didampingi Kasiops, Kasipers, Adc dan Anggota Penerangan Danrem 031/Wira Bima, serta rombongan lainnya,  akan mengunjungi Makodim dengan melakukan berbagai kegiatan, seperti memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim dan penanaman pohon kenang-kenangan sebelum beranjak menuju Pekanbaru,” jelasnya.

Dandim juga menyebutkan bahwa Danrem 031/ Wira Bima, hanya berkunjung ke Makodim hingga pukul 14.00 WIB, yang kemudian dilanjutkan menuju Pelabuhan Pasar Baru Sungai Pakning, dari Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis, untuk menuju Pekanbaru menggunakan jalur darat. (ab)

Berita Lainnya

Index