Lingard: Pulanglah ke Old Trafford, Ronaldo

Lingard: Pulanglah ke Old Trafford, Ronaldo
Cristiano Ronaldo diharapkan kembali ke Manchester United (John THYS / AFP)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester United butuh tambahan kekuatan supaya bisa kompetitif musim depan. Untuk bersaing jadi juara, The Red Devils butuh bantuan Cristiano Ronaldo. 

Harapan untuk Ronaldo kembali ke Old Trafford datang dari Jesse Lingard. Secara pribadi Lingard mengaku sangat mengidolai CR7.

"Saya akan sangat senang jika Manchester United merekrut Cristiano Ronaldo. Dia menjadi pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir," ungkap Lingard yang dilansir detiksport.

"Dia sempat bermain di sini sehingga akan dengan mudah kembali. Saat saya tumbuh besar, menjadi sesuatu yang luar biasa menontonnya memakai kostum United. Akan sangat hebat jika bisa bermain bersamanya," tambah dia.

Rumor MU membawa pulang Ronaldo sudah lama terdengar. Namun pemilik lima Ballon d'Or itu justru bergabung dengan Juventus setelah memutuskan pergi dari Real Madrid.

Kedatangan Ronaldo akan sangat membantu MU dalam upaya kembali ke persaingan papan atas Liga Inggris. The Red Devils belum pernah lagi jadi juara sejak Sir Alex Ferguson pensiun, dan kini malah terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Berita Lainnya

Index