Rodgers Kirim Sinyal Takkan Bantu Liverpool

Rodgers Kirim Sinyal Takkan Bantu Liverpool
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Leicester City akan berhadapan dengan Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Brendan Rodgers mengirimkan sinyal takkan membantu Liverpool.

The Foxes akan melawan City di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. Leicester bisa membantu Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris kalau menjadi batu sandungan untuk City.

Liverpool mempunyai kesempatan untuk menggeser City dari puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool saat ini ada di posisi kedua dengan raihan 91 poin, tertinggal satu angka dari The Citizens di peringkat pertama.

The Reds memainkan pertandingan lebih awal dengan Newcastle United. Duel itu berlangsung di St James Park, Minggu (5/5).

Rodgers mempunyai kedekatan dengan Liverpool. Manajer Irlandia utara itu pernah menjadi peracik strategi Si Merah pada 2012-2015. Kendati demikian, Rodgers sekarang ini cuma fokus menjalankan tugas di Leicester.

"Saya belum banyak memikirkan itu (persaingan untuk juara)," kata Rodgers yang dilansir detiksport.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat menarik pada periode terakhir musim dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik."

"Yang kami perhatikan hanya diri kami sendiri. Kami harus berkonsentrasi pada performa kami agar cukup meraih hasil akhir yang bagus dalam tiga laga terakhir. Itu menjadi batu loncatan yang bagus untuk menyelesaikan musim, lalu memiliki pramusim yang bagus guna bersiap untuk musim depan," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index