Guardiola Terkesan dengan Leicester-nya Rodgers

Guardiola Terkesan dengan Leicester-nya Rodgers
Pep Guardiola terkesan dengan dampak positif yang dibawah Brendan Rodgers ke Leicester City (Foto: Michael Regan/Getty Images)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Pep Guardiola memuji kualitas calon lawan Manchester City, Leicester City. Menurutnya, Brendan Rodgers berhasil memberi dampak yang positif bagi The Foxes.

Man City akan menjamu Leicester di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Laga ini begitu krusial bagi City untuk terus menjaga asa juara Liga Inggris.

Meski demikian, Leicester bukan lawan yang mudah. Sejak ditangani Rodgers, Jamie Vardy dkk berhasil memenangi enam dari sembilan laga sejak Februari. Terakhir, mereka menghajar Arsenal 3-0.

Guardiola mengaku terkesan dengan kinerja Rodgers di Leicester. Ia pun menyadari para pemainnya akan menghadapi laga yang tak mudah.

"Sebelumnya Leicester adalah tim yang mengandalkan serangan balik. Sekarang bersama Brendan Rodgers mereka punya cara lain dalam bermain. Mereka bisa mengontrol semua bagian dalam pertandingan. Jadi saya pikir Brendan telah memperlihatkan kualitas yang luar biasa sebagai manajer," ungkap Guardiola yang dilansir detiksport.

"Hanya dalam dua bulan, timnya sudah berhasil memainkan gaya sesuai yang diinginkan. Tentu dengan kualitas yang hebat bersama pemain-pemain yang cepat, sejujurnya saya benar-benar terkesan," tambah dia.

"Para pemain tahu ini adalah tugas besar untuk kami. Ini sudah menjadi final buat kami. Mudah-mudahan Senin nanti fans bisa membantu kami dan kami juga mampu melakukan yang harus dilakukan demi memenangi laga," tutur Pep.

Berita Lainnya

Index