Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Luka Jovic?

Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Luka Jovic?
Real Madrid kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Luka Jovic (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid dikabarkan semakin dekat dengan Luka Jovic. Los Blancos diklaim sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan striker Eintracht Frankfurt itu.

Jovic menjadi salah satu pemain muda dengan performa menawan musim ini. Ia sudah membuat 26 gol dan tujuh assists dari 44 laga yang dimainkan bersama Frankfurt.

Pemain 21 tahun ini menjadi kunci laju oke Frankfurt di Bundesliga. Mereka saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Jerman. Jovic juga krusial dalam langkah Frankfurt sampai ke semifinal Liga Europa.

Beberapa tim sudah dihubungkan dengan striker Serbia itu. Mulai dari Paris Saint-Germain, Bayern Munich, hingga Madrid. Namun, Dilansir detiksport bahwa Madrid lah tim terdepan yang bisa merekrutnya.

Menurut kabar yang beredar, Madrid siap melepas 60 juta euro atau Rp 955 Miliar untuk Jovic. Dari nilai tersebut, 48 juta euro untuk Frankfurt dan 12 juta euro diberikan kepada Benfica.

Benfica merupakan klub Jovic sebelum ia dipermanenkan oleh Frankfurt. Klub Portugal itu telah menetapkan akan mendapat 20% dari penjualan Jovic di masa depan.

Madrid dikabarkan ingin mempercepat negosiasi dengan Jovic seiring makin banyaknya klub raksasa yang meminatinya. Dalam beberapa pekan terakhir, negosiasi dikabarkan telah berjalan ke level lanjutan.

Rencananya Madrid ingin menjadikan Jovic sebagai pendukung Karim Benzema di lini depan. Seperti diketahui, musim ini hanya Benzema striker murni Madrid yang menonjol performanya dengan 29 gol di semua kompetisi. Sementara Mariano Diaz yang dibeli kembali dari Olympique Lyon cuma baru mencetak dua gol.

Berita Lainnya

Index