Peluang MU Tipis, Herrera Tolak Lempar Handuk untuk Finis Empat Besar

Peluang MU Tipis, Herrera Tolak Lempar Handuk untuk Finis Empat Besar
Manchester United belum menyerah kejar empat besar. (Foto: Catherine Ivill / Getty Images)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Gelandang Manchester United Ander Herrera mengakui peluang timnya finis empat besar tipis. Meski begitu, MU dilarang menyerah sampai pekan terakhir.

MU belum beranjak dari posisi enam klasemen sementara Liga Inggris usai mengumpulkan 65 poin hasil 36 pertandingan. Setan Merah masih berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi ketiga, tiga poin dari Chelsea di urutan empat, dan satu angka di bawah Arsenal yang nangkring di urutan lima.

Usai kekalahan Tottenham di markas Bournemouth 0-1, Chelsea memimpin perburuan dua tiket kelolosan terakhir ke Liga Champions. Andai memenangi seluruh sisa laga, the Blues akan mengumpulkan 74 poin, Tottenham 73 poin, Arsenal 72 poin, sedangkan MU hanya 71 poin.

Malam ini (5/5/2019), MU akan melawat ke kandang Huddersfield Town sebelum menutup musim dengan laga kandang menghadapi Cardiff City. MU wajib memenangi keduanya.

"Kami akan bertarung untuk empat besar. Tentu saja saat ini bergantung pada Chelsea, tapi kami masih punya enam poin untuk dimainkan," kata Herrera yang dilansir detiksport.

"Kami kecewa karena kami seharusnya menang di akhir pekan [melawan Chelsea]. Kami bermain dengan bagus untuk memenangi pertandingan itu, tapi sekarang kami memiliki dua pertandingan untuk berusaha mendapatkannya [finis empat besar]."

"Sepakbola memang terkadang seperti itu di mana Anda harus menunggu untuk beberapa hasil. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah mencoba memenangi dua pertandingan sisa, yang pertama di Huddersfield. Kami gagal menang di sana pada musim lalu, jadi ini adalah tantangan yang bagus untuk kami," lanjut gelandang Spanyol itu.

"Liga Champions adalah di mana klub ini seharusnya berada. Makanya kompetisi ini sangat-sangat penting. Memenangi titel-titel juara dan bermain di Liga Champions adalah sejarah di klub ini."

Berita Lainnya

Index