Turut Belasungkawa, Babinsa Koramil 05/RM Melayat Kerumah Warga

Babinsa koramil 05 rimba melintang saat melayat kerumah warga

ROHIL, RIAUREVIEW.COM -Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Babinsa jajaran Koramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) , melayat ke rumah warga desa binaannya yang tengah berdukacita karena kehilangan salah satu anggota keluarganya, (4/5/2019).

Kehadiran Babinsa Koptu Devri Hardian mendapatkan sambutan yang baik dari warga masyarakat sekitar terutama oleh keluarga almarhum Ibu Katinem yang bertempat Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako.

Danramil 05 Rimba Melintang Kapten CZI A Panjaitan melalui Batituud Serma Samsul Azhar menyebutkan, Babinsa selain mengemban tugas sebagai Pembina Kamtibmas di Desa, juga melaksanakan misi kemanusiaan sebagai umat yang beragama yang peduli terhadap sesama. 

"Sudah sepatutnya untuk hadir melayat dan ikut mendoakan arwah warga di Desa binaannya yang meninggal dunia,” katanya. 

Dalam kesempatan tersebut,  Babinsa juga turut mengikuti pengajian serta menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluaraga yang ditinggalkan.

"Semoga almarhum senantiasa diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,"pungkasnya.



TULIS KOMENTAR