Air Mata Aaron Ramsey

Air Mata Aaron Ramsey
Foto: Hannah McKay/Reuters

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Aaron Ramsey akhirnya berpamitan dengan Arsenal selaku klub yang sudah dibela selama 11 tahun. Ramsey menangis dalam perpisahannya di Emirates Stadium.

Ramsey sudah tak akan lagi menjadi pemain Arsenal di akhir musim ini. Gelandang 28 tahun itu akan berkostum Juventus mulai 1 Juli 2019.

Ramsey datang ke London Utara pada 2008 setelah direkrut Arsene Wenger dari Cardiff City. Banyak suka dan duka yang dirasakan Ramsey, mulai dari patah kaki sampai tiga gelar Piala FA.

"Ini hari yang sangat emosional. Sudah 11 tahun dalam hidup saya menghabiskan waktu di sini dan begitu banyak yang terjadi pada saya di dalam dan di luar lapangan," kata Ramsey yang dilansir detiksport.

"Saya benar-benar tumbuh di sini. Saya bersyukur atas kesempatan bermain untuk klub ini untuk waktu yang lama," sambungnya.

"Saya telah bertemu begitu banyak orang hebat di sini, menjalin pertemanan yang hebat dan Arsene membawa saya ke klub dan memberi saya peluang yang cukup istimewa."

"Bisa bertahan selama ini, di klub seperti ini, itu sudah menjawab semuanya. Ini jarang terjadi, karena itulah perpisahan ini sangat emosional, dan karena itulah ikatan kami sangat kuat."

"Saya ingin berterima kasih pada seluruh dukungan fans selama bertahun-tahun, ada titik terendah dan banyak juga titik tertinggi, dan ikatan ini sangat kuat karena saya telah berada di sini sangat lama dan mereka telah mendukung saya pada setiap susah dan senang. Mereka melihat saya bertumbuh dari seorang bocah menjadi pria," tandasnya.

Berita Lainnya

Index