Ribut-ribut Gattuso Vs Bakayoko

Ribut-ribut Gattuso Vs Bakayoko
Gennaro Gattuso marah ke Tiemoue Bakayoko. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, terlibat adu mulut dengan gelandang Timoue Bakayoko. Hal itu terjadi karena Bakayoko tak siap untuk main.

Insiden itu terjadi saat Milan menjamu Bologna dalam lanjutan Liga Italia, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. Rossoneri menang 2-1 dalam laga ini.

Konflik berawal ketika Lucas Biglia mengalami cedera pada menit ke-25. Gattuso langsung meminta Bakayoko untuk bersiap menggantikan Biglia.

Setelah pemanasan, Bakayoko kembali ke bangku cadangan dan mengatakan ke Gattuso bahwa tidak bisa bermain. Gattuso kemudian meminta Jose Mauri untuk menggantikan Biglia.

Alasan Bakayoko tersebut tampaknya tidak bisa diterima Gattuso dan adu mulut pun terjadi. Sebelumnya, Si pelatih juga sudah marah ke pemain yang dipinjam dari Chelsea tersebut karena terlambat satu jam dalam pelatihan.

"Apa yang terjadi di ruang ganti adalah urusan kami. Saya meminta Bakayoko untuk bersiap, tetapi dia membutuhkan waktu, sehingga saya memanggil Jose Mauri," kata Gattuso yang dilansir detiksport. 

"Kami mengenakan seragam penuh gengsi, sehingga saya harus tegas dan jujur. Saya sudah menunggu tujuh atau delapan menit, tetapi dia masih belum mengenakan pelindungnya. Lihat saja bagaimana nantinya, karena semua mengenai rasa hormat," sambungnya.

"Kami akan lihat di akhir musim, seperti laporan yang berperilaku baik dan buruk. Siapa pun dapat menghina saya dari televisi, tetapi kami akan bertemu di ruangan satu lawan satu."

"Saya ingin menyelesaikan ini di ruang ganti dan berbicara dengan cara saya, yang tidak bisa saya lakukan di televisi. Jadi kami harus fokus pada kemenangan dan tidak membuang waktu untuk masalah lain," Gattuso menegaskan.

Berita Lainnya

Index