Hazard Bisa Saja Pergi Sekalipun Chelsea Juara Liga Europa

Hazard Bisa Saja Pergi Sekalipun Chelsea Juara Liga Europa

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Masa depan Eden Hazard terus saja dispekulasikan. Maurizio Sarri menyebut sekalipun Chelsea juara Liga Europa, Hazard belum tentu akan bertahan.

Hazard belum juga meneken perpanjangan kontrak baru yang akan habis 2020. Dengan kondisi seperti ini, Chelsea bisa kehilangan Hazard secara cuma-cuma dan lebih baik menjualnya musim panas nanti.

Real Madrid adalah klub yang ngebet mendatangkan pemain asal Belgia itu dan mereka sudah menyiapkan dana besar. Tapi, persoalan baru muncul ketika banding Chelsea atas hukuman larangan transfer ditolak FIFA.

Sulit untuk melihat Chelsea melepas begitu saja Hazard yang merupakan pemain bintang mereka. Tapi di satu sisi, Sarri selaku manajer pun tak yakin apakah Hazard bakal bertahan sekalipun berhasil membawa Chelsea juara Liga Europa.

"Saya tidak tahu, sama sekali tidak tahu. Jika Hazard berpikir bahwa ceritanya di sini sudah habis, maka itu artinya dia ingin pergi," ujar Sarri yang dilansir detiksport.

"Saya bisa saja bicara dengannya, tapi itu tidak mudah. Tidak mudah karena saya tentunya ingin Hazard bertahan, tapi saya ingin Hazard yang punya motivasi tinggi," sambungnya.

Berita Lainnya

Index