Simeone Tak Takut Kehilangan Griezmann

Simeone Tak Takut Kehilangan Griezmann
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann. (Foto: Juan Manuel Serrano / Getty Images)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tak takut kehilangan Antoine Griezmann ke Barcelona. Ia yakin striker Prancis itu masih betah bertahan.

Masa depan Griezmann terus menjadi spekulasi dalam setahun terakhir. Padahal, ia baru menekan kontrak baru di Atletico hingga 2023 pada musim panas tahun lalu.

Griezmann meneken kontrak barunya setelah memutuskan bertahan bersama Atletico, di tengah ketertarikan Barcelona saat itu. Kini, rumor kembali muncul dengan memprediksi pemain yang mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018 itu bisa saja meninggalkan Atletico.

Simeone menegaskan, dirinya tak khawatir andai Griezmann akhirnya memilih pindah dari Atletico. Sejauh ini, ia masih yakin pemain yang sudah menyumbang 113 gol untul Atletico itu masih betah bertahan.

"Sejak kabar Griezmann ke Barcelona mencuat di media, saya selalu bilang dia baik-baik saja, santai, dan bahagia bersama rekan-rekannya di sini," ungkap Simeone seperti dilansir detiksport.

"Dia adalah kapten tim dan kami selalu memberinya kasih sayang dan kepentingan yang ia layak dapatkan. Tapi jelas, kami tak tahu apa pandangannya."

"Jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia akan melakukannya. Kami pikir dia akan bertahan di sini. Saya tak takut kehilangan dia. Dia adalah kapten kami dan apapun yang terjadi dari sekarang tidak bergantung pada kami," jelas dia," jelasnya.

Berita Lainnya

Index