Valverde Merasa Masih Didukung Barcelona

Valverde Merasa Masih Didukung Barcelona

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Ernesto Valverde dirumorkan akan didepak Barcelona setelah gagal memenangi Liga Champions. Pelatih berusia 55 tahun itu merasa masih didukung di Camp Nou.

Barcelona baru saja gagal ke final Liga Champions, setelah disingkirkan Liverpool di semifinal. Sempat unggul 3-0 pada leg pertama, Blagrana berbalik kalah 0-4 di leg kedua sehingga tersingkir dengan agregat 3-4.

Meski sudah menjadi juara Liga Spanyol musim ini, kegagalan di Liga Champions dikabarkan membuat manajemen klub tidak puas. Rumor pun muncul, yang menyebut raksasa LaLiga itu akan cuci gudang pada bursa transfer musim panas nanti.

Nama Valverde pun masuk dalam rumor perombakan itu. Mantan pelatih Athltetic Bilbao itu meresponsnya, dengan merasa masih mendapat dukungan dari presiden klub Josep Maria Bartomeu.

"Saya merasa kuat, baik-baik saja, dan tak sabar untuk bergerak ke depan. Saya tak akan bersembunyi," ujar Valverde dilansir detiksport.

"Saya sudah berbicara dengan presiden dan merasa masih mendapat didukung olehnya dan dia memberikan saya dukungan yang absolut. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, semua terlihat hancur, tapi Anda harus tahu dunia seperti apa ini."

"Semua orang menganggap Anda harus disalahkan sampai habis pada momen seperti ini. Tapi, Anda harus bisa mengembalikkan hal-hal tersebut seperti sedia kala," ungkapnya.

Berita Lainnya

Index